Dari New Line Cinema hadir petualangan sinematik baru yang eksplosif “Mortal Kombat”, yang terinspirasi oleh franchise video game blockbuster, yang baru-baru ini menikmati peluncuran video game paling sukses dalam sejarahnya, Mortal Kombat 11. Film ini dipimpin oleh pemenang penghargaan pembuat film komersial Australia Simon McQuoid, menandai debutnya sebagai sutradara, dan diproduseri oleh James Wan ( film-film “The Conjuring”, “Aquaman,”), Todd Garner (“Into the Storm,” “Tag”), McQuoid dan E. Bennett Walsh (“Men in Black: International,” “The Amazing Spider-Man 2”).

Dalam “Mortal Kombat,” petarung MMA Cole Young, yang terbiasa menerima pukulan demi uang, tidak menyadari warisannya — atau mengapa Kaisar Outworld Shang Tsung telah mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, seorang Cryomancer dunia lain, untuk memburu Cole. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dengan bantuan Jax, seorang Mayor Pasukan Khusus yang memiliki tanda naga aneh yang sama dengan Cole saat lahir. Segera, dia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden, Dewa Penatua dan pelindung Earthrealm, yang memberikan perlindungan kepada mereka yang memiliki tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran nakal Kano, saat ia bersiap untuk berdiri bersama para juara terhebat di Bumi melawan musuh-musuh Outworld dalam pertarungan taruhan tinggi untuk alam semesta. Tapi apakah Cole akan mendapat dorongan cukup keras untuk membuka arcana-nya — kekuatan luar biasa dari dalam jiwanya — tepat pada waktunya untuk menyelamatkan tidak hanya keluarganya, tapi juga menghentikan Outworld untuk selamanya?

Pemeran internasional yang beragam mencerminkan sifat global merek Mortal Kombat, dengan bakat yang mencakup dunia film, televisi, dan seni bela diri. Ansambel ini termasuk Lewis Tan (“Deadpool 2,” Netflix “Wu Assassins”) sebagai Cole Young; Jessica McNamee (“The Meg”) sebagai Sonya Blade; Josh Lawson (“Bombshell”) sebagai Kano; Tadanobu Asano (“Midway”) sebagai Lord Raiden; Mehcad Brooks (TV “Supergirl”) sebagai Jackson “Jax” Bridges; Ludi Lin (“Aquaman”) sebagai Liu Kang; dengan Chin Han (“Pencakar Langit”) sebagai Shang Tsung; Joe Taslim (“Star Trek Beyond”) sebagai Bi-Han dan Sub-Zero; dan Hiroyuki Sanada (“Skyscraper”) sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion. Juga menampilkan Max Huang sebagai Kung Lao; Sisi Stringer sebagai Mileena; Matilda Kimber sebagai Emily Young; dan Laura Brent sebagai Allison Young.

McQuoid menyutradarai film ini dari skenario karya Greg Russo dan Dave Callaham (“Wonder Woman 1984”), dari sebuah cerita karya Oren Uziel (“Mortal Kombat: Rebirth”) dan Russo, berdasarkan videogame yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias. Richard Brener, Dave Neustadter, Victoria Palmeri, Michael Clear, Jeremy Stein dan Larry Kasanoff menjabat sebagai produser eksekutif.
Membawa properti yang sangat populer ke layar lebar, McQuoid memimpin tim pembuat film Australia dan AS, termasuk direktur fotografi Germain McMicking (“True Detective,” “Top of the Lake: China Girl”), desainer produksi Naaman Marshall (“Underwater , ”“ Servant ”), editor Dan Lebental (“ Spider-Man: Far From Home ”) dan Scott Grey (“ Top of the Lake, ”“ Daffodils ”), pengawas efek visual Chris Godfrey (“ Hacksaw Ridge ”) dan kostum desainer Cappi Ireland (“Lion”, “The Rover”). Musiknya dibuat oleh Benjamin Wallfisch (“Blade Runner 2049,” film-film “IT”).

New Line Cinema Mempersembahkan sebuah Poduksi Atomic Monster/Broken Road, “Mortal Kombat.” Film ini akan dirilis di bioskop paling cepat pada 8 April 2021 dan diedarkan di seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures.

source